Tottenham Hotspur Kalahkan Barnsley Dalam Laga Piala Liga
Tottenham Hotspur Kalahkan Barnsley Dalam Laga Piala Liga
20 Sep 2017

NataBet.com - Menjamu Barnsley di Stadion Wembley, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB, Spurs menyimpan sejumlah pemain intinya. Hugo Lloris, Harry Kane, Christian Eriksen, dan Toby Alderweireld tak bermain pada laga ini.


Dele Alli menjadi protagonis Tottenham Hotspur di hadapan suporter di Wembley, Rabu (20/9) dini hari WIB, dengan mencetak gol semata wayang melawan Barnsley sekaligus mengirim timnya ke putaran keempat Piala Liga. Agen bola terpercaya.


Kendati tampil dominan dan menciptakan cukup banyak peluang, Spurs kesulitan untuk mencetak gol. Mereka baru bisa menjebol gawang klub Divisi Championship itu pada menit ke-65 melalui kaki Alli. Gol Alli menjadi satu-satunya gol pada laga ini.


Setelah menelan hasil kurang memuaskan di laga kandang belakangan ini, Mauricio Pochettino memainkan Alli sejak menit awal dan ia membalas kepercayaan sang pemain, dengan pemain 21 tahun itu menjadi pembeda dalam kemenangan tipis 1-0. Nonton bola online.


Meski menyatakan tidak memprioritaskan Piala Liga dan Piala FA, Pochettino menurunkan Alli dan Mousa Dembele, sementara Jan Vertonghen tampil sebagai kapten. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.