Real Madrid Menunjukkan Semangat Pantang Menyerah Di Mestalla.
Real Madrid Menunjukkan Semangat Pantang Menyerah Di Mestalla.
17 Dec 2019
Madrid

Nata88.com - Zinedine Zidane mengapresiasi perjuangan Real Madrid saat ditahan 1-1 Valencia. Karim Benzema dkk dinilai menunjukkan semangat pantang menyerah di markas lawan.Promo deposit hingga 50%


Real Madrid bertandang ke Stadion Mestalla, Senin (16/12/2019) dini hari WIB, untuk menghadapi Valencia di pekan ke-17 Liga Spanyol. Setelah berimbang 0-0 di babak pertama, gawang Thibaut Courtois bobol di menit ke-78 lewat aksi Carlos Soler.


Kendati terus mendapat gempuran tuan rumah, Madrid akhirnya bisa mencetak gol balasan. Di menit ke-90+5, Karim Benzema membobol gawang Valencia, dan memaksakan skor imbang 1-1.


Opta mencatat, Valencia bisa mengimbangi perlawanan Madrid. Meski jumlah shots berbeda jauh, 9 banding 16, namun total tembakan mengarah ke gawangnya sama-sama 6 dan berbuah satu gol.Nonton bola online


Meski gagal meraih poin penuh, Zidane pun menyanjung skuatnya. Menurutnya, gol di menit dari Benzema menunjukkan semangat dan mental Madrid sesungguhnya yang pantang menyerah.


"Ini adalah hasil yang penting, kami memberikan segalanya dan pantas mencetak gol akhir. Kami mendapatkan hasil imbang karena upaya kami dalam permainan," kata Zidane dikutip dari Football Espana.


"Inilah inti Real Madrid, kami tidak pernah menyerah. Para pemain meyakini mereka bisa mendapatkan hasil dan mereka pantas memperolehnya," Zidane menuturkan.Agen judi terbesar dan terpercaya


Dalam laga melawan Valencia, Courtois juga menjadi sorotan. Selain tampil apik dengan menggagalkan beberapa peluang Valencia, kiper Belgia itu juga turut berperan dalam terciptanya gol penyeimbang Madrid. BenzemaBerita bola terlengkapmenjebol gawang Valencia, memanfaatkan bola tandukan Courtois yang ikut maju membantu serangan di menit akhir.
"Dia memutuskan diri untuk maju menyambut tendangan sudut. Dia menunjukkan semangan tim dengan pantang menyerah," Zidane memuji eks kiper Chelsea itu.


Hasil seri ini membuat Real Madrid memiliki poin yang sama dengan Barcelona, yakni 39 poin. Los Cules unggul selisih gol untuk mengklaim posisi puncak klasemen Liga Spanyol.Pasaran Bola


 


Link Altenatif : www.Nata88.com