Menjamu Tottenham, Arsenal Berhasil Meraih Kemenangan Dengan Skor 2-0
Menjamu Tottenham, Arsenal Berhasil Meraih Kemenangan Dengan Skor 2-0
18 Nov 2017

NataBet.com - Arsenal mengakhiri tren negatif tak pernah menang ketika berhadapan dengan rival satu daerah, Tottenham Hotspur. Tren itu putus pada pertandingan pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).


Pada pertandingan Derbi London Utara di Stadion Emirates itu, Arsenal menang 2-0 atas Tottenham. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez. Agen bola terpercaya.


Hasil ini menghentikan catatan tak pernah kalah Tottenham dari Arsenal sejak ditukangi Mauricio Pochettino. Sebelum kemenangan pada Sabtu malam ini, The Gunners - julukan Arsenal - cuma bisa meraup hasil imbang dua kali dan kalah empat kali.


Bermodal 10 kemenangan beruntun di Stadion Emirates pada pertandingan Premier League, pasukan Arsene Wenger bersemangat untuk menghentikan tren negatif melawan Spurs. Nonton bola online.


Mereka hanya tertinggal satu angka dari Tottenham yang tertahan di peringkat ketiga. Namun, posisi dua tim asal London Utara itu masih bisa tergeser karena klub-klub lain akan bertanding. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.