Menghadapi Manchester United Jake Buxton Bertekad Tampil Totalitas
Menghadapi Manchester United Jake Buxton Bertekad Tampil Totalitas
19 Sep 2017

NataBet.com - Kapten Burton Albion Jake Buxton berjanji akan mengerahkan segalanya saat timnya bermain tandang melawan Manchester United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9) dini hari WIB esok.


Burton diharuskan memainkan partai tandang ke Old Trafford untuk babak ini, dan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka semenjak perjumpaan di ajang Piala FA pada 2006 silam, dengan klub berjuluk Brewers tersebut telah mengalami banyak peningkatan dari yang sebelumnya klub non-liga menjadi peserta Liga Championship dalam rentang 10 tahun terakhir. Agen bola terpercaya.


Jelang laga ini, Buxton dalam keterangannya di sesi konferensi pers mengatakan: “Kami akan pergi ke sana [Old Trafford] dan mengerahkan segalanya sebagai pemain untuk membuat klub ini bangga,” ujarnya. “Klub ini sampai di tahap ini berkat kerja keras, determinasi dan tekad. Kami sudah melaju begitu jauh sejak saya datang ke sini.


“Kehormatan bagi saya sebagai kapten adalah mempertahankan klub ini di liga (Championship) musim ini, sementara perjumpaan ini bagus buat suporter. Kami akan pergi ke sana dan menampilkan performa bagus demi fans dan mereka yang menonton lewat televisi,” imbuhnya. Nonton bola online.


Di pertemuan yang dilangsungkan pada 2006 silam, Burton sempat menahan United dengan skor 0-0 di kandangnya sebelum akhirnya kalah 5-0 di laga replay yang dimainkan di Theatre of Dreams. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.