Kontrak Seumur Hidup Telah Disiapkan Barcelona untuk Lionel Messi
Kontrak Seumur Hidup Telah Disiapkan Barcelona untuk Lionel Messi
17 Nov 2017

NataBet.com - Dikabarkan kalau Barcelona saat ini telah mempersiapkan kontrak untuk Lionel Messi, dimana kontrak tersebut mengikat dirinya seumur hidup di Barcelona.


Lionel Messi bagaikan primadona yang diperebutkan oleh banyak klub top di Eropa. Diantaranya Manchester City dan Chelsea yang menjadi dua klub terheboh dalam perburuan Lionel Messi. Agen bola terpercaya.


Hal tersebut memacu Barcelona untuk membuat tindakan dengan mulai mempersiapkan kontrak berdurasi seumur hidup untuk Lionel Messi.


Dikabarkan kalau mereka telah mencapai tahan perundingan untuk membahas klausul dan ketentuan yang nantinya akan tercantum dalam kontrak Messi. Apabila terealisasikan, Messi merupakan pemain kedua yang dikontrak seumur hidup oleh Barcelona dimana sebelumnya Andres Iniesta.


Sebelumnya Messi sendiri telah menandatangani kontrak untuk bertahan di Barcelona pada Juni 2017 lalu yang berdurasi selama empat tahun kedepan.


Perihal kontrak seumur hidup Messi sebenarnya sudah pernah diungkapkan oleh CEO Barcelona, Oscar Grau. "Messi sudah memperbarui kontrak pada Juni lalu. Akan tetapi, klub akan menawari dia kontrak seumur hidup," Ujar Oscar. Nonton bola online.


Jelas saja kalau Messi dijaga ketat oleh Barcelona, hal tersebut didasari kapten timnas Argentina tersebut memiliki kontribusi yang besar untuk Barcelona. Messi sendiri telah memberikan gelar juara sebanyak 29 gelar dalam 13 tahun dirinya berseragam Barcelona. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.