Kini Pogba dan Ibrahimovic Sudah Berlatih Kembali di Manchester United
Kini Pogba dan Ibrahimovic Sudah Berlatih Kembali di Manchester United
16 Nov 2017

NataBet.com - Manchester United kini telah mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan mereka menghadapi Newcastle pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).


Kedua pemain bintang mereka yakni, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sudah siap untuk kembali bermain untuk Manchester United. Agen bola terpercaya.


Dimana kedua pemain bintang mereka, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang baru saja pulih dari cedera yang dialami keduanya alhasil membuat mereka absen.


Hal tersebut tentu membuat MU terkejut, yang mana Jose Mourinho pada awalnya bungkam menyangkut kembalinya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic tampil ke lapangan.


Pogba mengalami cedera otot paha sejak September 2017. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sudah absen sejak April 2017 dan diperkirakan baru akan tampil pada akhir tahun ini.


Mereka pun diperkirakan sudah mampu tampil pada laga melawan Newcastle United. Namun, Jose Mourinho diperkirakan tak akan menurunkan keduanya sebagai starting eleven langsung. Nonton bola online.


Pogba dan Ibrahimovic diperkirakan baru akan menghuni bangku cadangan pada laga tersebut. Kembalinya Pogba dan Ibra jelas memantik semangat Manchester United. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.