Kemungkinan Bergabung ke Paris Sanit-Germain Ditepis Oleh Eden Hazard
Kemungkinan Bergabung ke Paris Sanit-Germain Ditepis Oleh Eden Hazard
19 Sep 2017

NataBet.com - Eden Hazard menepis peluang meninggalkan Chelsea demi pindah ke Paris Saint-Germain.


Sang bintang asal Belgia justru menegaskan akan kembali ke bekas klubnya, Lille apabila dirinya memutuskan untuk kembali berkiprah di Ligue 1 Prancis. Agen bola terpercaya.


Winger berusia 26 tahun tersebut mengemas 50 gol dari total 194 penampilannya bersama Lille mulai 200 hingga 2012, sebelum bergabung dengan Chelsea di Liga Primer Inggris.


PSG memang dikabarkan menaruh ketertarikan besar pada Hazard, namun sang pemain menyebut Lille hanya akan menjadi opsi utamanya jika kembali ke sepakbola Prancis.


"Ada sejumlah klub besar dan Ligue 1 memang atraktif bahkan ketika saya bermain enam tahun lalu. Banyak bintang ingin bermain di sana, dan itu hal bagus. Tapi jika saya kembali maka akan ke Lille, mereka klub saya," ungkap Hazard kepada SFR Sport.


"Saya masih memiliki karier yang harus diukir, dengan beberapa musim di depan saya. Sekarang saya berada di Chelsea dan tak tahu ke mana karier akan membawa saya di masa depan. Tapi jika kembali ke Prancis, maka yang ada hanya Lille." Nonton bola online.


Hazard diprediksi akan mencatatkan penampilan perdananya sebagai starter musim 2017/18 ini saat Chelsea bertemu Nottingham Forest di pentas Piala Liga pada tengah pekan ini. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.