Bayern Munchen Juara Bundesliga 2020/2021
Bayern Munchen Juara Bundesliga 2020/2021
23 May 2021

nata88.com - Tuntas sudah Liga Jerman 2020/21. Berikut hasil pertandingan pekan ke-34, dan juga klasemen akhirnya. Bayern Munich sudah memastikan juara sejak pekan ke-32. Di laga terakhir menghadapi Augsburg, Die Roten memberi perpisahan manis untuk pelatih Hansi Flick dengan kemenangan 5-2, dan finis teratas dengan 78 poin. RB Leipzig mengendur di pekan-pekan terakhir, termasuk kalah 1-2 dari Union Berlin di pekan terakhir. Namun mereka tetap mampu bertahan di urutan kedua dengan koleksi 65 poin. Borussia Dortmund finis di urutan ketiga dengan selisih satu poin, setelah menang 3-1 atas Bayer Leverkusen. Satu slot Liga Champions tersisa diraih oleh Wolfsburg. Meski kalah 2-3 dari Mainz, klub milik Volskwagen itu tetap finis di urutan keempat dengan torehan 61 poin. Dua jatah Liga Europa diambil Eintracht Frankfurt yang finis kelima dengan 60 poin dan Bayer Leverkusen yang meraih 52 poin. Tiket ke Europa Conference League menjadi milik Union Berlin, yang finis di urutan ketujuh dengan 50 poin. Werder Bremen dan Schalke 04 menjadi tim yang harus terdepak ke divisi dua musim depan, setelah finis dua terbawah. Sementara itu, Koln yang finis di urutan ke-16 akan menjalani play-off melawan tim peringkat ketiga 2.Bundesliga, yang baru akan diketahui malam ini.Berita bola terlengkap


Bayern Munich menjalani laga terakhir di Liga Jerman 2020/2021 dengan hasil sempurna. Menjamu Augsburg, Die Roten menang meyakinkan 5-2. Pekan ke-34 Bundesliga antara Bayern vs Augsburg digelar di Allianz Arena, Sabtu (22/5/2021). Ini menjadi pertandingan terakhir Hansi Flick melatih Die Roten, lantaran dia memutuskan cabut dari Bayern di akhir musim.
GOL! Bayern membuka skor ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Jeffrey Gouweleeuw mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri usai salah mengantisipasi crossing Serge Gnabry.
GOL! Bayern menggandakan skor di menit ke-23. Gnabry membobol gawang Augsburg dari jarak dekat, memanfaatkan bola muntah percobaan Robert Lewandowski yang ditepis Rafal Gikiewicz.
PENALTI! Augsburg mendapat kans emas mencetak gol dari titik putih semenit berselang. Florian Niederlechner dilanggar Lucas Hernandez di kotak terlarang.
SAVE! Daniel Caligiuri yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bola tembakannya dapat digagalkan Manuel Neuer.
GOL! Bayern mencetak gol ketiga di menit ke-33. Joshua Kimmich melepaskan bola tembakan ke pojok kanan gawang Augsburg yang tak kuasa dibendung Gikiewicz.
GOL! Tim tuan rumah menambah gol lagi dua menit sebelum turun minum. Kingsley Coman mengirim bola rendah masuk ke dalam gawang Augsburg. Kedudukan 4-0 untuk Bayern menjadi penutup babak pertama.
GOL! Augsburg mencetak gol pertamanya di laga ini pada menit ke-67. Andre Hahn membobol gawang Bayern Munich lewat bola sundulannya, memaksimalkan set-piece Laszlo Benes.
GOL! Augsburg membobol gawang Bayern untuk kedua kalinya empat menit berselang. Hahn mengirim bola chip ke Niederlechner, untuk kemudian diteruskan striker Augsburg itu menjadi gol via sepakan rendah kaki kanan.
GOL! Bayern mencetak gol kelimanya di pertandingan ini. Lewandowski meneruskan bola muntah tembakan Leroy Sane yang ditepis Gikiewicz ke dalam gawang. SKor 5-2 untuk Die Roten bertahan hingga laga tuntas. Dengan hasil ini, Bayern menutup musim Bundesliga 2020/2021 dengan status juara dan mengumpulkan poin total 78. Ada pun Augsburg finis di peringkat ke-13 klasemen Liga Jerman dengan 36 poin.Nonton bola online


Borussia Dortmund menutup Bundesliga 2020/21 dengan raihan tiga poin. Menjamu Bayer Leverkusen di spieltag ke-34, mereka menang 3-1. Bermain di Signal Iduna Park, Sabtu (22/5/2021), tuan rumah langsung unggul di menit ke-5. Lewat serangan balik, Reinier memberi umpan kepada Erling Haaland yang berada di kotak penalti. Satu tembakan kaki kiri penyerang 20 tahun asal Norwegia itu berhasil menjebol gawang Leverkusen yang dijaga Lukas Hradecky. Ini menjadi gol yang ke-40 bagi Haaland di seluruh kompetisi musim ini. Leverkusen mencoba membalas. Ada peluang dari Paulinho di menit ke-22, namun sundulannya melambung di atas gawang Dortmund. Sepakan Demarai Gray di menit ke-30 juga melebar di sisi kiri gawang Dortmund. Tim tamu tak patah semangat. Paulinho kembali mengancam di menit ke-35, tetapi sepakan mendatar jarak dekatnya ditepis kiper Dortmund, Roman Buerki. Nasib sama juga menimpa Kerem Demirbay di menit ke-41 dan Karim Bellarabi di menit ke-43, di mana Buerki lagi-lagi menggagalkan peluang keduanya.Agen judi terbesar dan terpercaya


Di babak kedua, Dortmund berhasil unggul lagi di menit ke-51. Pelanggaran Charles Aranguiz kepada Julian Brandt berbuah tendangan bebas. Marco Reus yang menjadi eksekutor sukses mengirim bola bersarang di pojok kanan gawang Hradecky. Tertinggal dua gol tak menyurutkan semangat Leverkusen, namun Buerki tetap sigap mengamankan gawangnya. Sundulan Sven Bender di menit ke-64 berhasil dihalaunya, begitu juga dengan sepakan jarak dekat Bellarabi di menit ke-70. Sial bagi Leverkusen, mereka justru kebobolan lagi di menit ke-84. Haaland kembali mencatat namanya di papan skor, usai menaklukkan Hradecky dalam situasi 1 lawan 1. Leverkusen akhirnya mendapat gol hiburan di menit ke-89 lewat penalti Lars Bender, setelah sebelumnya Emre Can melanggar Patrik Schick di kotak terlarang. Skor 3-1 bertahan hingga usai. Dortmund finis di urutan ketiga dengan 64 poin dan akan tampil di Liga Champions musim depan, sedangkan Leverkusen yang finis di urutan keenam dengan 52 poin berhak tampil di Liga Europa.Pasaran Bola


 


 


Link Alternatif: www.nata88.com