Barcelona Kalahkan Eibar 6-1 di Camp Nou
Barcelona Kalahkan Eibar 6-1 di Camp Nou
20 Sep 2017

NataBet.com - Lionel Messi kembali menunjukkan penampilan bintang lima dengan memeborong empat gol untuk membawa Barcelona menghancurkan Eibar 6-1 dalam lanjutan La Liga, Rabu (20/9) dini hari WIB, sekaligus melanjutkan 100 persen kemenangan di awal musim.


Pada pertandingan di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB, Messi mencetak gol pada menit ke-20, 59, 62, dan 87. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Paulinho pada menit ke-38 dan Denis Suarez pada menit ke-53. Satu-satunya gol balasan Eibar tercatat atas nama Sergi Enrich pada menit ke-57. Agen bola terpercaya.


Barca dihantam berita kurang menyenangkan dari ruang ganti menyusul cedera hamstring Ousmane Dembele yang dipastikan absen hingga empat bulan.


Meski demikian, hal itu tidak mengendurkan serangan the Catalans dan mereka langsung tancap gas dengan penalti Messi di menit ke-20, dan menambah golnya sepanjang 2017 ini menjadi 40 dengan jumlah pertandingan yang sama. Nonton bola online.


Berkat kemenangan ini, Barca masih sempurna di La Liga pada musim ini. Blaugrana selalu menang dalam lima pertandingan awal dan kini memuncaki klasemen dengan 15 poin. Mereka unggul lima poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua, tapi Sevilla baru main empat kali. Adapun Eibar berada di posisi ke-13 dengan 6 poin. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.