Arsene Wenger Sebut Posisi Alexis Sanchez Saat ini Murni Masalah Kebugaran Fisik
Arsene Wenger Sebut Posisi Alexis Sanchez Saat ini Murni Masalah Kebugaran Fisik
22 Sep 2017

NataBet.com - Arsene Wenger membantah menghukum Alexis Sanchez dengan menurunkan penyerang asal Chile itu di laga Piala Liga Inggris. Wenger hanya ingin menambah waktu bermain Sanchez.


Penampilan tunggal Sanchez sebagai starter musim ini datang saat The Gunners kalah 4-0 dari Liverpool pada Agustus lalu, selebihnya Wenger lebih memainkannya sebagai pemain pengganti di babak kedua. Agen bola terpercaya.


Sanchez justru jadi starter di kompetisi lainnya. Dia main sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Cologne di Liga Europa dan Doncaster Rovers di Piala Liga Inggris.


Hal tersebut terjadi dalam dua laga terakhir, tepatnya saat Arsenal menang atas Bournemouth dan bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer.


Keputusan Wenger tersebut menimbulkan spekulasi bahwa manajer asal Prancis itu enggan menurunkan Sanchez di liga. Wenger diklaim tak suka dengan sikap Sanchez dan meragukan komitmennya menyusul kegagalan transfernya ke Manchester City. Nonton bola online.


Namun Wenger menegaskan bahwa keputusannya mencadangkan sang pemain lebih karena faktor kebugaran fisik selepas kembali dari liburan membela Cile di ajang Piala Konfederasi pada Juni lalu. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.